Minggu, 02 September 2012

PS3 Kedatangan Aplikasi YouTube Baru

AppId is over the quota

Tampilan YouTube di PS 3Jakarta - Google semakin mempermudah salah satu layanannya YouTube untuk dinikmati di segala macam perangkat, termasuk konsol game. Situs berbagi video itu kini bisa ditonton melalui PlayStation 3 (PS3).

YouTube mengkonfirmasi kedatangan aplikasi baru untuk PS3 yang bisa diunduh secara gratis di PlayStation Store. Namun saat ini, aplikasi itu baru bisa dinikmati untuk pengguna kawasan Amerika Utara.

Memang pengguna PS3 sebelumnya dapat menyaksikan video YouTube di konsol gamenya tersebut, namun aplikasi baru ini hadir dengan fitur baru dan tentu didesain khusus untuk PS3 dan layar lebar.

Salah satu fitur baru adalah iterasi fungsi pencarian, dimana pengguna dapat dengan mudah mencari video yang diinginkannya. Demikian yang detikINET kutip dari TechCrunch, Kamis (15/8/2012).

"Anda mungkin sudah pernah melihat YouTube di PS3. Kini bersiap-siaplah untuk pengalaman menonton video dan fitur yang baru di aplikasi YouTube. Karena kami sudah pengalaman membuat untuk layar yang lebih besar," tulis pihak YouTube dalam blog resminya.

Tidak hanya itu saja, pengguna yang mempunyai smartphone Android bisa menjadikannya sebagai alat kontrol dengan melakukan setingan terlebih dahulu.

( tyo / eno )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar