Kamis, 30 Agustus 2012

'10 Juta Unit Galaxy Note Laris Terjual'

AppId is over the quota

Samsung Galaxy Note (Ist)Amerika Serikat - Sementara Galaxy Note 10.1 baru saja diluncurkan dan gencar dipromosikan, Samsung juga dengan bangga mengumumkan pencapaian terbarunya, kesuksesan penjualan Galaxy Note versi pertama.

"10 juta unit Galaxy Note laris terjual secara global, dalam sembilan bulan sejak diluncurkan," klaim Samsung seperti dikutip detikINET dari TechRadar, Kamis (16/8/2012).

Perangkat yang kerap disebut sebagai 'phablet' alias phone tablet, ini rupanya menemukan penggemarnya, yakni mereka yang memang menyukai perpaduan antara smartphone dan tablet mini dengan layar 5,3 inch dan dilengkapi stylus.

Kesuksesan ini tentunya kian menambah kepercayaan diri Samsung melakukan penetrasi jenis produk ini. Berbeda dengan Galaxy Note versi pertama, penerusnya Galaxy Note 10.1 sepertinya kembali ke model tablet tradisional yang memiliki layar lebih besar.

Galaxy Note 10.1 mengombinasikan elemen dan internal Galaxy SIII dengan tambahan stylus S-pen untuk kemudahan input. Perangkat ini dibekali prosesor quad-core 1.4GHz dan RAM 2GB untuk meningkatkan kinerja dan membuat multi-tasking menjadi lebih cepat.

Galaxy Note 10.1 tersedia di Korea, Jerman, AS dan di Inggris secara bertahap dan akan diluncurkan ke pasar global lain mulai Agustus.

( rns / rns )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar