Jumat, 31 Agustus 2012

Portal Tokobagus Ditinggal Dua Pendirinya

AppId is over the quota

Arno dan RemcoJakarta - Tokobagus.com mengumumkan perubahan manajemen puncak perusahaan. Arnold Sebastian Egg (Arno) dan Remco Lupker sebagai duet pendiri situs e-commerce itu memutuskan pergi meninggalkan perusahaan yang dibangunnya sejak 2005 untuk mencari peluang baru.

"Kami telah menghabiskan waktu yang terbaik dan pengalaman yang terbaik dalam hidup kami selama ini dengan Tokobagus. Begitu bangganya kami dengan tim yang ada dan terhadap apa yang telah mereka capai sehingga membuat keputusan ini sulit bagi kami berdua," kata Arno dan Remco dalam keterangannya pada detikINET, Rabu (15/8/2012).

"Tapi memulai hal-hal baru sudah mendarah daging dalam diri kami dan merasa sudah saatnya bagi kami untuk menjelajahi petualangan baru. Kami sangat yakin dan dengan kepercayaan diri bahwa semua dapat berjalan dengan sangat baik, Tokobagus belum pernah berada dalam keadaan sebaik ini sebelumnya.

"Kami yakin sepenuhnya bahwa dengan Michal sebagai Direktur bersama dengan tim, maka Tokobagus.com akan berada di tangan yang tepat dan akan dibawa ke tingkat yang lebih sukses berikutnya," tutur Arno dan Remco.

Michal Klar, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur di Tokobagus.com sejak awal 2011, akan tetap berperan dan akan terus menjalankan bisnis ini. Di mana sekarang tentunya dengan tanggung jawab penuh atas semua area operasional.

Michal sendiri telah bekerja di industri internet di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, selama dua tahun terakhir ini. Sebelumnya, sebagai bagian dari tim top eksekutif Allegro Group, ia bertanggung jawab untuk meluncurkan dan menjalankan banyak platform e-commerce di pasar negara berkembang di Eropa Timur dan Rusia.

"Saya merasa sangat terhormat untuk memimpin tim Tokobagus.com dan menjalankan bisnis ini. Arno dan Remco telah melakukan pekerjaan yang luar biasa besar mulai dari bawah sampai mencapai posisi nomor satu dan teratas platform e-commerce di Indonesia," kata Michal.

"Kami memiliki orang-orang terbaik di industri ini yang bekerja untuk Tokobagus.com. Mereka tidak pernah berhenti membangun produk yang hebat bagi pengguna kami. Bersama-sama dengan tim, saya akan melanjutkan bisnis Tokobagus.com dan membuatnya terus bertumbuh dan memberikan kemudahan luar biasa bagi jutaan orang Indonesia dalam melakukan jual beli secara online," pungkasnya, optimistis.

( rou / rou )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar